Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Nyong kali ini akan membahas pasangan Ganda Putra kebanggaan Indonesia, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang biasa disapa The Minions.

Kembali mengalami kekalahan, The Minions pastikan gagal merebut juara setelah tumbang pada partai final dalam kejuaraan Badminton Asia Championships (BAC) 2019. Pertandingan hanya berlangsung sekitar 30menit, pasangan Jepang yaitu Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe Menaklukan The Minions dalam 2 set langsung dengan skor 18-21 dan 3-21.

Pada set kedua The Minions bahkan tampil tanpa adanya perlawanan seolah mereka sudah menerima kekalahannya tersebut, ini bukan seperti The Minions yang biasa kita lihat. Walau tertinggal angka jauh, biasanya meraka akan bangkit kembali. Namun pada pertandingan kali ini, bagaimana menurut kaliah? ah...yasudahlah

Tertinggal 1-11 tak juga membuat The Minions panas, mereka justru semakin tertinggal dengan skor 2-19. Skor berakhir 3-21 karena bola tersangkut di net, hasil ini menandakan berakhirnya pertandingan yang bisa dibilang berat sebelah. The Minions gagal lagi membawa pulang gelar juara.

Sebelumnya The Minions juga tumbang pada laga perdana di kejuaraan All England Open 2019 setelah dikalahkan oleh juara dunia 2017, Liu Cheng/Zhang Nan melalui rubbergame dengan skor akhir 21-19, 20-22, dan 21-17.

The Minions juga gagal melaju kebabak final  pada Singapore Open 2109 setelah tumbang dari pasangan ganda putra asal negara sakura Jepang, Takeshi Komura/Keigo Sonoda melalui rubbergame juga dengan skor akhir 21-13, 10-21, dan 19-21. Kekalahan pada laga ini cukup membekas karena selisih poin yang tidak jauh pada set ketiga pada pertandingan tersebut.

Bahkan The Minions juga dikalahkan oleh juniornya yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada perempat final Malaysia Open 2019 dengan skor tipis 18-21, 21-17, dan 21-19.

Kelakalah pada Badminton Asia Championships (BAC) 2019 menjadikan kekalahan yang sangat membekas karena The Minions tampil hampir tanpa perlawanan, dan ini merupakan kekalahan keempatnya setelah sebelumnya The Minions tampil apik pada awal tahun 2019 dengan 2 gelar juara yang mereka raih pada Malaysia Master 2019 dan Indonesia Master 2019. Semoga kekalahan ini menjadi titik balik untuk bangkitnya kembali The Minions.

Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Arigatto :)

pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Baca selengkapnya di Tirto.id dengan judul "Hasil Final BAC 2019: Kalah Telak, Marcus/Kevin Gagal Juara", https://tirto.id/hasil-final-bac-2019-kalah-telak-marcuskevin-gagal-juara-dngK.

Follow kami di Instagram: tirtoid | Twitter: tirto.id
pasangan Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe

Baca selengkapnya di Tirto.id dengan judul "Hasil Final BAC 2019: Kalah Telak, Marcus/Kevin Gagal Juara", https://tirto.id/hasil-final-bac-2019-kalah-telak-marcuskevin-gagal-juara-dngK.

Follow kami di Instagram: tirtoid | Twitter: tirto.id
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: