Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Pertama nyong ingin mengucapkan syukur kepada Allah SWT karena blog ini akhirnya dapat befungsi lagi. Semoga dengan berfungsinya kembali blog ini, blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. aamiin :)

Di antara kalian atau bahkan hampir semua orang pasti pernah merasakan Friendzone. Apakah itu Friendzone? Friendzone sendiri artinya Zona Pertemanan, dimana kita untuk memendam rasa kepada teman sendiri karena takut merusak hubungan pertemanan yang sudah terjalin lama.
Bagi banyak orang, Friendzone itu sendiri terbilang menyakitkan. Disini kita dipaksa untuk memendam rasa dalam kurun waktu yang cukup lama, dan yang menyakitkannya adalah apabila kita melihat teman yang kita suka sudah mempunyai pasangan. Kita mungkin hanya dia jadikan sebagai teman curhat atau pelampiasan ketika hubungannya dengan doi sedang renggang. Mau tidak mau, kita harus meladeninya walaupun itu terasa menyakitkan. Setelah terus menerus merasakan hal yang seperti ini, biasanya Orang tersebut akan keluar dari Zona tersebut, dan memilih untuk mencari orang baru.
Namun bagi sebagian orang, Friendzone bisa jadi anugerah. Mengapa? Karena kita dapat mengawasi orang yang kita suka dari dekat tanpa dia sadari.  Kita bisa tau gerak-geriknya, kesehariannya, sifatnya, bahkan kesukaannya. Meraka biasanya percaya bahwa ketika kita sabar, pasti akan membuahkan hasil yang baik. Karena hal inilah biasanya sebagian orang memilih menjomblo sampai datang waktu yang tepat untuk mengungkapkannya. Jika membuahkan hasil, pasti akan terasa manis sekali walaupun nyong hanya melihatnya di film Friendzone Thailand yang diperankan oleh ceweku haha. Opsi ini berlaku jika dia belum mempunyai pendamping hidup, bagimana jika sudah? Ah....yasudahlah :D
Untuk kalian yang sedang dalam Zona ini, kalian bisa pilih opsi mana yang mau kalian pakai apakah mau menyerah atau mau bertahan. Pikirkan baik-baik, jangan kaya nyong yang mikirnya jarang-jarang yohohoho.

Sekian pembahasan  Friendzone nyong kali ini, bisa komen jika kalian membutuhkan solusi :D
Terima Kasih
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: