Anime itu sebenernya penting gak sih?
Emangnya nonton anime itu bermanfaat?

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Kali ini nyong akan memberi informasi seputar anime.

Yosh mina. Pertanyaan diatas mungkin sering kali terucap oleh seseorang yang belum pernah menonton anime yang mempunyai teman seorang otaku. Nah, disini kita akan membahasnya.
Sebenernya anime itu penting atau bermanfaat gak sih? Menurut nyong anime itu penting, ada beberapa manfaat yang kita dapat dari menonton anime. Karena dalam anime sering kali mengandung unsur Persahabatan, Keteguhan dan Kegigihan sang tokoh dalam meraih mimpinya. Dalam anime, bukan hanya keseruan yang kita dapat namun sekaligus kita dapat mengambil pelajaran yang terkandung didalamnya. Daripada menonton sinetron yang gak jelas tujuannya apa, mending kamu berpindah hati ke anime. Apakah benar begitu? Mari kita simak beberapa manfaat anime:

1. Menemani Kesendirian
    Nahh, ini cocok sekali untuk para jomblo yang bernasib malang karena selalu sendiri. Daripada kalian melakukan hal-hal yang tidak jelas, anime dapat menjadi solusi untuk mengisi kekosongan hari kamu. Anime juga dapat membuat kamu menemukan teman baru, sehingga mencegah kamu untuk melakukan tindakan bunuh diri karena bosan dengan kehidupan kamu yang selalu menyendiri. Orang yang suka anime biasanya orang-orang yang asik dan menarik, meraka gak kebanyakan drama.

2. Mulai Tertarik dengan Bahasa Jepang
     Dengan menonton anime, perlahan kalian akan tertarik dengan bahasa jepang. Sembari menonton dan mendengarkan ucapan atau bahasanya, kalian juga pasti akan membaca subtitlenya. Darisitulah kita mulai mengetahui beberapa kata atau kalimat berbahasa jepang.

3. Alur  Cerita yang Menarik
    Tak jarang ketika kita monton anime, kita akan terbawa kedalamnya. Senang, sedih, takut, marah , dan masih banyak lagi yang dapat kita rasakan ketika kita menonton anime. Apalagi ketika karakter kesayangan kita terbunuh...Oh noooo!!!! :'(

4. Banyak Pelajaran yang Dapat Kita Ambil Didalamnya
   Karakter didalam anime biasanya memiliki sifat atau karakteristik tidak mudah menyerah,, ramah(walaupun terkadang konyol), penyayang hewan(dalam anime akan sering kita jumpai karakter-karakter yang sangat sayang dengan hewan peliharaannya), dan yang sangat menyentuh hati adalah persahabatan mereka seperti yang Sheila On 7 sebut sebagai Sahabat Sejati.

5. Kata-kata Mutiara
   Kata-kata yang tersaji biasanya mengandung unsur yang dapat memotivasi hidup seseorang. Kata-kata mutiara tersebut biasanya lebih indah daripada kalimat cinta dalam sebuah sinetron haha. Jika kalian meragukan pendapat saya ini, anda dapat mencoba untuk merasakannya sendiri.

Yosh, mungkin hanya itu yang dapat nyong bahas dalam artikel kali ini. Semoga bermanfaat untuk kita semua Arigatto :)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: