Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (Indonesia) vs Endo Hiroyuki/Hayakawa Kenichi (Japan)
Skor akhir      1-2




Set 1
Set 2
Set 3
Hendra/Ahsan
Indonesia
17
21
14
Hayakawa/Endo
Japan
21
16
21

Pertandingan berjalan sangat sengit, dimana pasangan Indonesia Hendra/Ahsan dan Jepang Endo Hiroyuki/Hayakawa Kenichi harus bersusah payah mendapatkan poin untuk memenangkan pertandingan laga kedua di babak penyisihan Grup D.
Pasangan yang biasa di panggil duo daddies ini harus mengakui kehebaatan lawannya. Walaupun penampilan Hendra/Ahsan kala itu bisa di bilang sangat buruk. Mereka sering sekali membuat kesalah saat melakukan servis, bermain sangat terburu-buru seolah meraka sedang  tidak tenang, entah apa yang sedang mereka rasakan. Kalau di lihat dari usianya, mungkin mereka sedang GALAU hehehe :-D
Kekalahan tersebut sangat disayangkan, pasalnya pasangan ganda putra Hendra/Ahsan hanya memiliki satu berkesempatan lagi untuk melaju ke babak perempat final. Pertandingan selanjutnyapun bisa di bilang sangat berat dan pastinya juga akan sangat menarik.
Jika meraka bisa meraih medali emas pada kesempatan ini, Indonesia akan sangat bangga. Pasalnya kejuaraan ini berdekatan dengan hari kemerdekaan bangsa Indonesia. Kalian pasti tau dong?? Iya benar, 17 Agustus 1945
Semoga Indonesia akan terus Raya selamanya..amin

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: