Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Kalian pasti sering merasa kesal ketika menghidupkan laptop/pc tiba-tiba windows update dengan sendirinya padahal kita sedang buru-buru ingin menggunakannya, dan alhasil kita harus menunggunya. Update windows cukup memakan banyak waktu, karena itu lebih baik kita mematikan update otomatis tersebut.
Disini nyong hanya akan memberi cara mematikan update windows pada windows 7.


  • Windows 7

1. Masuk ke Control Panel dengan menekan tombol Start Menu lalu pilih Control Panel atau bisa juga dengan menekan tombol Win+R, lalu ketikkan control panel kemudian tekan Enter.



2. Pada jendela Control Panel, pilih System and Security.



3. Di jendela System Security kalian perhatikan pada Windows Update, dibawah Windows Update tersebut ada kalimat "Turn automatic updating on or off" kalian dapat mengklik kalimat tersebut untuk langsung menuju ke pengaturan update windows.


4. Untuk menonaktifkan windows update yang biasa membuat kalian kesal tersebut, silahkan kalian pilih Never check for updates (not recommended). Kenapa not recommended? Karena windows sendiri menyarankan kepada kita untuk selalu mengupdate windows. Apakah tidak masalah apabila kita menonaktifkan update windows? Yaps, tidak ada masalah. Jika sudah memilih kalian dapat menyimpan pengaturan dengan mengklik OK.


Semoga dapat bermanfaat untuk kalian yang menggunakan Sistem Operasi Windows 7. Untuk yang menggunakan sistem operasi Windows 8, 8.1 dan 10, kalian dapat menunggu kelanjutan ceritanya hehe
Arigatto :)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: